Sabtu, Februari 21, 2009

IKOM Berbagi Kasih 2009

Berbagi kehahagian dan cinta kasih kepada sesama tentulah hal yang sebenarnya wajib untuk dilakukan kepada semua orang. Untuk itulah temen-temen BEM IKOM mencoba untuk mengaktualisasikannya lewat kegiatan IKOM Berbagi Kasih 2009. Memang sih kegiatan ini kalo dilihat masih sangat sederhana dan kecil lingkupnya.. tapi tentu hal tersebut tidak mengurangi semangat dari temen-temen BEM IKOM untuk berbagi kasih dengan adik-adik yang kebetulan tinggal di panti asuhan...

30 JANUARI 2009
Pertama temen-temen BEM IKOM berkunjung kesebuah panti asuhan dikawasan puri anjasmoro, berangkat dari IKOM kita sudah disambut dengan mendung yang tebel... dan tidak menutup kemungkinan akan terjadi hujan deras... tapi itu tidak mengurangi semangat kami... dan syukurlah hari itu hanya hujan gerimis saja.. nda sampe deres... he5.. nah setelah mengisi logistik di mobil berangkatlah kita.... hehe














Sampai di panti asuhan itu tanpa berbasa-basi kita langsung kumpul-kumpul bareng temen-temen yang tinggal disana... Dwaya seperti biasa menjadi MC nya... dan seperti biasa Chan"cuters" menjadi sie Doa... dan aku sendiri tetep dibagian dokumentasinya... wakakaka... Setelah sedikit memperkenalkan diri, kita disana bermain bersama, bernyanyi bersama, mengadakan game-game kecil untuk menceriakan suasana..



























Tanpa terasa eh ternyata udah malem, saatnya temen-temen panitia untuk pamit, diakhir acara temen-temen dari BEM IKOM memberikan sedikit bantuan logistik kepada temen-temen dipanti asuhan... lalu kita pamit...














13 FEBRUARI 2009...
Nah karena temen-temen BEM baru punya kesempatan lagi kita akhirnya pergi lagi ke panti asuhan ke dua yang kita ingin kunjungi... kali ini kita pindah ke kawasan ngalian... kali ini tetapi dengan temen-temen BEM yang lebih banyak dari pada yang kemaren.. kita pergi dengan tiga mobil (sebelumnya cuma satu mobil satu motor) kita berangkat sekitar jam 16.00 dari UNIKA dan tiba disana 40 menit kemudian, ya jalan nya lumayan macet sih... hehehe...

Sampai disana sekali lagi kita disambut dengan ramah oleh teman-teman yang tinggal dipanti asuhan tersebut... seperti halnya di panti asuhan yang pertama... kita pun juga mengadakan "ritual" yang hampir sama... bedanya disini suasana nya lebih meriah.. yah karena temen-temen yang tinggal disini jumlahnya lebih banyak dan temen-temen BEM yang bisa ikut juga lebih banyak dan kebetulan aula untuk acaranya juga sangat memadahi maka hal-hal tersebut membuat acara di panti asuhan ini terasa lebih heboh...Sejumlah game-game kecil dah disiapkan oleh temen-temen BEM, dan sialnya ak jadi korbannya.. wakakkaka... tapi gak apa lah yang penting kita bisa berbagi kebahagian kepada temen-temen disana...










































Setelah itu seperti biasa kita lanjutkan dengan foto bareng ma kasi bantuan logistik buat temen-temen yang tinggal disana. Dengan selesainya acara di dua panti asuhan tersebut maka selesai juga kegiatan ikom berbagi kasih untuk taon ini.



























profesiat buat temen-temen BEM IKOM yang udah mensukseskan acara ini... terutama pada Martin sebagai pak Ketua... wakakka lalu juga kepada semua temen-temen yang udah berpatisipasi dengan memberikan bantuan kepada temen-temen di panti asuhan melalui perantaraan BEM IKOM. GBu All.. dan semoga kita bisa melakukan kegiatan ini di taon-taon berikutnya! ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar