Sabtu, Februari 28, 2009

IKOM Futsal Competition 2009

Setelah beberapa kali ikom mengadakan acara makrab (malam keakraban) yang bisa dibilang hampir sama selama beberapa taon belakangan ini. Pada taon ini rupanya temen-temen dari BEM ikom unika membuat sedikit gebrakan dengan memasukan acara IKOM Futsal Competition 2009 didalam acara tersebut.

Acara ini tentunya mendapatkan respon yang cukup positif dari temen-temen ikom yang ternyata emang banyak juga yang merupakan penggemar olah raga futsal. Dengan dana yang bisa dibilang mepet akhirnya kita temen-temen BEM memutuskan untuk menyewa lapangan di jatidiri yah walo bisa dibilang agak-agak parah kondisinya (kata marius bau pesing) yah tapi akhirnya syukur acara ini dapat berjalan dengan baek.

Untuk taon ini memang yang jadi peserta hanya dari mahasiswa saja, dosen belum berpatisipasi dalam perlombaannya... katanya para dosen akan berjanji untuk ikut bertanding dalam acara ini taon depan.. secara teknis lomba taon ini di ikuti oleh 8 team.. lomba diselenggarakan tiga hari dari babak penyisihan,semifinal,dan final tentunya...

Setelah menjalani pertandingan yang cukup seru akhirnya team angkatan 2006 keluar sebagai the champion... dilanjutkan angkatan 2008 dan 2005 sebagai juara 2 dan 3. Ni aku kasi beberapa foto langsung dari lapangan, bahaya banget tu ambilnya ak hampir aja jadi sasaran empuk si bola...hehehe... enjoy it !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar