Minggu, Februari 08, 2009

BANJIR !!!!

Minggu, 8 Februari 2009..

Wah masih asik tu jam 12 malem inetan masih banyak temen2 yang OL... nah ak OL ditemani suara gemericik aer.. ak pikir biasa aja toh emang beberapa hari ini Semarang selalu diguyur hujan kalo malem... sampe akhirnya jam 1.30 an ak udah nda kuat lagi... ngantuk... akhirnya ak mati in dah laptop ku.. terus tidur.. eh tau-tau jam 2.30 dibangunin sama pembantu ku... "banjir !! banjir !!" gitu katane... terus ak agak kaget...

Akhirnya dengan tidak berdosa ak turun juga dari kasur ku... kaget banget... ternyata... kamarku udah ada air nya.... wuahhh..... langsung yang tadinya masih ngantuk2 gitu langsung deh melek... wkwkwkwk... terus ak spontan langsung cabut stop kontak dulu di kamarku... takut kesetrum.. wkwkwk... abis itu bangunin papa-mama yang ternyata juga nda nyadar kalo rumahnya udah kebanjiran....

























Jam 2.30 pagi mulai deh serumah mindahin barang2 ketempat yang lebih aman.. jam 3.30 akhirnya selesai terus pas rehat ak koq malah pikir keren nih kalo di foto.. wkwkwk.. (emang kurang kerjaan ya... ) akhirnya ak ambil kamera ku terus ak foto2 deh ni kayak gini banjirnya:

























Eh jam 5 kurang dikit malah ikutan mati listriknya... ya udah deh nganggur... ngaplo tanpa tujuan yang jelas... o ya kamarku kemasukan aer sekitar 20-25 cm an daleme.. di depan rumah mungkin banjirnya sekitar 70-80 cm an... jam 8 pagi mulai surut tu banjirnya.. terus berame-rame mulai nguras rumah deh.. akhirnya baru jam 3 siang selesai bersih-bersihnya... cape banget... dan ternyata listrik baru nyala lagi jam 7 lebih malem ini... hukz hukz... ya bgitulah sedikit cerita tentang banjir kali ini... ak bisa simpulkan ini banjir terparah sejak ak tinggal dirumah ini... huhuhu... SUNGGUH HARI YANG MELELAHKAN !!












Tidak ada komentar:

Poskan Komentar